Harga Samsung Galaxy

Fitur Terbaru Dari Samsung Galaxy S10

Pada bulan Februari Samsung meluncurkan Smartphone terbarunya dari seri S. Perusahaan yang berasal dari Korea Selatan ini memang tidak ada habis-habisnya dalam membuat terobosan baru. Samsung meluncurkan Smartphone baru yaitu Samsung Galaxy S10. Dalam Galaxy S10 ini tentunya banyak sekali fitur-fitur canggih dan baru yang dibuat oleh oleh Samsung.  Namun, dibalik kecanggihan semua fitur itu tentu harga Samsung galaxy ini tidak bisa disebut murah.

Harga Samsung Galaxy

Fitur yang menjadi andalan dari Samsung Galaxy S10 ini ada 5 fitur. Yang pertama yang menjadi andalan Galaxy S10 ini adalah pada layar, Galaxy S10 menggunakan layar Dynamic AMOLED yang merupakan terobosan  pertama di dunia. Sebagai smartphone yang bersertifikasi HDR10+ pertama, layar dari Galaxy S10 ini dapat menampilkan konten-konten digital yang jelas, dan dengan teknologi pengolahan citra tone-mapping  yang dinamis, sehingga  pengguna akan melihat rentang warna lebih luas dengan gambar yang lebih realistis. Layar Dynamic AMOLED yang digunakan pada Galaxy S10 juga disertai dengan sertifikasi VDE untuk menghasilkan warna yang lebih cerah dengan rasio yang kontras terbaik di industri perangkat seluler ini. Kemudian yang kedua pada bagian Kamera, pada bagian kamera inilah yang menjadi salah satu andalan dari Samsung Galaxy S10.

Pada bagian Kamera Samsung memperkenalkan terobosan terbarunya melalui Samsung Galaxy s10 ini yang mana pada bagian kamera dilengkapi dengan lensa ultra-wide, Galaxy S10 menawarkan lensa dengan bidang pandang 123 derajat, seperti mata manusia, jadi yang pengguna lihat adalah apa yang dibidik kamera.Lensa tersebut juga dapat membidik lanskap impresif, mode panorama, dan bahkan mampu mengambil gambar seluruh keluarga besar. Lensa ultra-wide memastikan bahwa pengguna selalu dapat menangkap adegan sepenuhnya. Kemudian, rekaman pada  video super steady & high-quality, Galaxy S10 menghadirkan rekaman super steady dengan teknologi stabilisasi digital. Sehingga video yang anda ambil saat berlari pun akan terlihat stabil. Yang terakhir yaitu pada bagian koneksi jaringan di sini Samsung Galaxy S10 sudah memakai jaringan yang super cepat yakni 5G. Koneksi dari 5G merupakan hasil kerjasama dari pihak Samsung dengan operator.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *