gelang berlian pria

Berikut Tips Membeli Perhiasan Gelang Berlian Pria yang Benar

Tidak hanya cocok untuk dikenakan para wanita, para pria milenial pun kini sudah semakin banyak yang menggunakan gelang berlian pria untuk menunjang penampilan mereka. 

Namun mengingat harganya yang cukup mahal, tentunya ada beberapa pertimbangan terlebih dahulu jika Anda mau membeli perhiasan gelang berlian khusus pria ini. 

Hal tersebut mesti dilakukan guna untuk mencegah uang yang sudah Anda keluarkan, hanya akan terbuang begitu saja tanpa menghasilkan efek yang sesuai dengan ekspektasi. 

Tips Membeli Perhiasan Gelang Bagi Pria yang Benar

gelang berlian pria

Bagi Anda yang dalam waktu dekat ini sudah memiliki wacana untuk membeli perhiasan gelang berlian pria ini, maka berikut ada beberapa tips yang bisa dilakukan agar bisa mendapatkan yang terbaik. 

  • Pilih Model Gelang Berlian yang Simpel

Untuk bisa menciptakan kesan manly ketika mengenakan perhiasan gelang berlian, maka Ada baiknya Anda tidak tergiur dengan model gelang yang penuh motif, sehingga akan terkesan berlebihan ketika mengenakan aksesoris yang satu ini. 

Sebagai pilihan model gelang berlian yang cocok untuk seorang pria ini sendiri adalah yang memiliki desain serta motif gelang yang simpel-simpel saja, atau terkesan minimalis. 

  • Menyesuaikan Dengan Bentuk Lengan

Selanjutnya, untuk bisa mendapatkan gelang berlian yang cocok, juga bisa Anda akali dengan pemilihan model gelang yang disesuaikan dengan bentuk lengan yang dimiliki. 

Jadi kalau misalkan lengan Anda cenderung terlihat besar, maka jenis model gelang berlian yang tepat adalah yang relatif tebal, agar bisa mengimbangi kondisi lengan tersebut. 

Sementara jika kondisi lengan Anda terlihat kecil, maka model gelang berlian yang cocok adalah yang memiliki diameter lebih besar, agar terlihat lebih proporsional ketika digunakan. 

  • Kenali Keaslian Berlian

Bagi yang masih awam mengenai cara mengetahui keaslian dari sebuah berlian ini, maka bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah. 

Yakni caranya tinggal meniupkan nafas Anda ke permukaan gelang berliannya, sama seperti yang biasa Anda lakukan ketika menghembuskan nafas ke sebuah permukaan cermin. 

Bila didapati hasil uap hembusan nafas Anda menempel terlalu lama dalam gelang berliannya, maka besar kemungkinan berlian tersebut adalah yang palsu.

Mengapa demikian? Sebab bila melihat asalnya sendiri, berlian ini berasal dari lapisan terdalam gunung berapi yang dikenal dengan suhu yang sangat panas. 

Jadi ketika ada hawa panas yang masuk kedalam berliannya, maka bisa dipastikan akan langsung terurai dalam hitungan detik saja. 

  • Mengetahui Kualitas Berlian yang Akan Dibeli

Perlu Anda ketahui bahwa untuk mendapatkan gelang berlian yang benar-benar berkualitas ini, bisa diketahui dengan informasi mengenai 4C yang terdapat pada berliannya itu sendiri. 

Biasanya informasi mengenai 4C dalam berlian ini sering dicantumkan pada sertifikat penjualannya. Dan 4C dalam berlian ini meliputi carat, cut, color, dan juga clarity. 

Walaupun Anda masih bingung mau membeli perhiasan gelang berlian pria ini, maka bisa melirik dari koleksinya Men’s Jewelry Bracelet by The Palace Jeweler. 

Yang mana koleksi gelang dari berlian untuk pria dari The Palace ini, menawarkan tiga model gelang berlian yang terbuat dari material rose gold, yellow gold, dan juga white gold. 

Tinggal pilih dan sesuaikan dengan jati diri Anda, dan langsung bisa mendapatkan gelang berlian yang berkualitas dari The Palace, yang masih merupakan sebuah brand perhiasan yang bernaung dalam PT Central Mega Kencana. 

So, grab it fast gelang berliannya sekarang juga ya!

Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *