10000 Rayuan Gombal mantab

Rayuan Gombal Rayuan Gombal Hey sobat ni aku kasi rayuan gombal buat PACAR kalian sobat…:)
pasti kelepek kelepek deh :) disini ada beberapa bagian yang pertama : dialog gombal , kedua pantun gombal, dll…:)

1. Dialog GOMBAL

cwo: tau gak neng eneng dilahirin buat apa?
cwe: buat nikmatin hidup
cwo: bukan
cwe: terus apa akang
cwo: buat ketemu sama akang
cwe: ah abang meni bisa aja
cwo: mm tau gak neng apa beda nya eneng sama bulan
cwe: engga tau emang apa bang
cwo: kalau bulan nerangin bumi kalau eneng nerangin hati abang
cwe: ih sosweet

by.Watashi Wa della Desu
========================================= Rayuan Gombal

cowo ; neng” ???
Cewe : apa bang??
cowo ; neng tau naruto??
Cwek ; tau bang ,
cowo ; qmu tau gg beda.a aqu sma naruto??
Cwek ; emmm gg tau mang apa bda.a??
Cowo ; klw naruto pnya jurus 1ooo bayangan ,
Klw aqu pnya jurus 1ooo cara ntuk bsa dapetin qmu ,
Cwek ; so sweet ,

by.Oman Youman Basiscilatos
========================================= Rayuan Gombal

Cew@ bpk qm petugaz PLN iah?Cow@ koq tau?Cew@ krna kau tlah menyala-padamkan hatiq..
#abiz mati lampu! Kesel!

by.Aey Exswankza Ayuliy
========================================= Rayuan Gombal

Co: syg, aku kesal deh ama bapak kamu..
ce: emg napa syg..??
co: iya.. masa’ klu aku lg ama qm, bapak qm sll nanya’in SIM..
ce: emg SIM itu apa’an syg??
co: SIM itu Syarat Izin Melamar mu..
ce: ah, ayang bs aja dech..

by.Hasbi Abi
========================================= Rayuan Gombal

Cwe , say , bner ga sh smua yg d.dunia thu ga yg abdi
cwo , kta cpa .?
Cwe , ku kn brusn
cwo , ada k0q stu d.dunia ne yg abdi
cwe , apa.n .?
Cwo , rasa cnta ku kpda mu

by.Haviz Anshari
========================================= Rayuan Gombal

tau ga,knp aku setp detiknya suka liat jam!
jwb : soalnya aku ga mau kehilangan sedetikpun sm kamu!
by advent

by.Chistiano Advent
========================================= Rayuan Gombal

Co: Yank, Qm Tw Ga?
Ce: apa Cint?
Co:Tuhan thu Maha tau Ya?
Buktiny Dia tau Pa mau Qu,
mkany dy Ciptain Qm hnya Untk Qu.

by.Thinie Thepoeh Septina
========================================= Rayuan Gombal

cwo : bapak kamu badut yah
cwe : kok tau
cwo : karna kau tlah menghibur hati ku

by.Arief Dhink
========================================= Rayuan Gombal

bpk kamu tukang tempe ya?/kok tau/ krn kau telah memfermentasikan hatiQ, tau g bedax drakula ma u,clw drakula kn mnghisap drah,clw q mnghisap hatimu???????????

by. Heri Klorovers Amstrong
========================================= Rayuan Gombal

cow@dlm MTk ada + n’ x
cew@eah lha.mg np
cow@iah rsa hti kk tug mnyukai adx smakin brkali” n’ bertambah” .
hehehehehehey

by.Widya Dhita Foreverz Asc
========================================= Rayuan Gombal

Aa : dede tuh kaya kabel I Dede : kok gitu ? I Aa : abisnya kamu udah mengalirkan cinta dihatiku (Mr Syafei)

by.Mr. GombaL
========================================= Rayuan Gombal

bpk kmu tkang bakso yea,,.??l
kog taw,,.??l
krna kmu tlah ngehangatkan hati aq,,,,.

#wakakakak,@[0:add me yeaw,,]

by.EvHy Nax LebHay
========================================= Rayuan Gombal

co:tau ga beda’y ade ama hujan?
ce:ga tau,emg apa a?
co:klo ujan itu mmbanjiri bumi,sdngkn ade mmbanjiri hati aa…

by.Jordy Nevansa
========================================= Rayuan Gombal

Co:tau ga bedanya kamu sama kipas?
ce:ngga tau!
co: kalau kipas berputar buat ngilangin panas, kalau kamu berputar di otak ku..

by.Hikmah Surya Chandra
========================================= Rayuan Gombal

Co: bpk qm mlng ya ?
Ce: iih…qok jht cie bpk q d’blng maling., qok gtu ?
Co: iaya…coz qm pntr bngt mncuri hti q
Ce: ^_^ ? ?

by.Arif Joseph Jackson
========================================= Rayuan Gombal

AQ: kmu tw gx bedah nya monas sma aq t gmn…
KMU: gk tw tuh emg gmn
AQ: klau monas kn milik negara …
KMU: yah trus ….
AQ: yah aq psty nya milik kmu lahhh……

hhhhayyyy prikitiewwwww

by. Debbi G Bastian
========================================= Rayuan Gombal

cwo : sepertinya malam ini gelap sekali icon smile Gombalan Maut mirip Comedy Project
cwe : kenapaa bang ?
cwo ; karena bintangnya ada di samping abang :*

by.Ir UluNg Rastafara
========================================= Rayuan Gombal

couo: kmu tau gk msl kan ada jin botol aku mu minta ssuatu.
Ceue: Manc mu minta apa?
Couo: Aku bkalan minta byar bsa dket truz ma kmu..
Ceue: to tweet

by.Cnz Hooligan TheBlues Onfire
========================================= Rayuan Gombal

Q:lahir km mzti siang hri….
B:kok tau
Q:karna mta km memancarkan cahaya yg indah

by.Memen Spederman
========================================= Rayuan Gombal

co: neng, besok malem minggu mau kmn?
ce: ehm,,kmn ya?? ke Monas aja yuk bang!!
co: jangan deh
ce: mank knp bang??!
co: ke rumah ku aja,,ngomong serius sama ortu ku
ce: ih,,,jadi malu

by. Lulux Ari
========================================= Rayuan Gombal

cw:neng ab4ng boleh nanya gag..
ce:nanya pa bang
apa perbedaan
rumus kimia ma kamu..
cwe:ga tau b4ng
lo rumus kimia susah d’hafalkan kalo kamu susah d’lupakan…!!!

jah…..!!!

by.Khebott Cyrill Aprilio
========================================= Rayuan Gombal

cowok : kamu tau ga, misalnya klo ada kuis pasti orang nyerah bilangnya PAS . tapi klo ini PAS apa yang bikin orang gak nyerah
cewek : apa ya
cowok : PAStikan ku tetap memperjuangkan cintamu
cewek : bisa aja deh

by.Shekinah Michelle Gultom
========================================= Rayuan Gombal

cow : boleh aku foto gak?? icon smile Gombalan Maut mirip Comedy Project
Cew : boleh aja, mank mw bwt apa?? (tampang bingung)
Cow : hmm, pke bukti aja,,, icon smile Gombalan Maut mirip Comedy Project
Cew : mksd.a?? (tambah bingung)
Cow : yaa pke bukti buat ksi k’ibuku klo bidadari itu memang ada,,, icon biggrin Gombalan Maut mirip Comedy Project
Cew : icon smile Gombalan Maut mirip Comedy Project
Cow : tp aku bingung sama kamu??
Cew : bingung knpa??
Cow : yaa bingung aja bidadari kok gak ada sayapnya,,, icon biggrin Gombalan Maut mirip Comedy Project
Cew : ahhh! Mas dr td ngerayu truz deh bkin aku naksir aja,,, icon smile Gombalan Maut mirip Comedy Project
Cow : icon smile Gombalan Maut mirip Comedy Project
Cew : mas ada punya mie gak?? icon smile Gombalan Maut mirip Comedy Project (rencana mw ikut membalas rayuan si cowok)
Cow : mie apa mbak??
Cew : MIEliki hatiku untukmu,,, :*
Cow : (tiba” berubah jadi kolor ijo)

by.Gús Ðwipá
========================================= Rayuan Gombal

cwo: neng tau bedanya monyet ma kamu gk???
cwe: ya tau lah kang.
cwo: emang apa?
cwe: monyet tu hewan n saya ni manusia.
cwo: neng salah
cwe: lah trs apa donk bang?
cwo: monyet kan bergelantungan di poho tapi klo eneng bergelantungan di hati akang
cwe: ih akang bisa aja

by.Oshin Khairunnisa Tea
========================================= Rayuan Gombal

cow : neng tau gk musim terindah itu kapan ?
cew : gk tau bang
cow : musim terindah adalah ……….ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu, ketika kau payungi siang dengan sapamu , dan ketika kau tutup malam dengan belalai manjamu >>>i love you<<< cew : ah abang ini aku jdi malu ni – tpi so sweet >>>i love you to<<<

cow : tau gk neng….
cew : tau apa bang…
cow : sebenernya ya neng , abang itu semalem nyuruh malaikat untuk ngelindungin eneng . ehh tpi malaikat itu malah menjawab kyk gini : mls lah . trus abang tanya ngapa ? malaikatnya menjawab : masa malaikat ngelindungin malaikat.
cew : ah abang bisaan

cow : Neng kamu tau gk apa bedanya kamu ama air sungai ?
cew : gak tau bang !!!!???? apa bang ?
cow : klo air sungai mengalir-alir di sungai . tpi klo eneng mengalir-alir di hati abang
cew : ahhh abang bisaan . tpi klo bedanya abang ama burung ? ,tau gk bang
cow : gk tau neng !!!!!!!!!!!??????? apa neng ?
cew : klo burung berterbangan di langit , tpi klo abang berterbangan di hati eneng.

by.Agung Albertus
========================================= Rayuan Gombal

Cowo : Andai kamu jadi senar gitar, aku ga mau ah jadi gitaris nya !!! >,<

Cewe : Loh.. Emangnya kenapa ?? ._.

Cowo : Iya, soal nya aku ga mau mutusin kamu .. :*

Cewe : Ihh.. Kamuuu :*

by.Ervan Ghaza
========================================= Rayuan Gombal

- kok hari ini aneh ya!
+aneh kenapa?
- padahal belum turun hujan, tapi kok ada pelangi sih di mata kamu. icon biggrin Gombalan Maut mirip Comedy Project

by.Fajar Pamungkas
========================================= Rayuan Gombal

cwo : neng tau kepanjangan ips ga?
cwe : ilmu pengetahuan sosial ,,
cwo : klo ipa ?
cwe : ilmu pengetahuan alam ,,
cwo : nah klo sbk neng ?
cwe : seni budaya dan keterampilan ,,
cwo : slah donk ,,
cwe : lah abis apaan ?
cwo : SBK itu : Sayang ku hanya Buat Kamu ,,

by.Maulana CyberArt’s Corpinside’s
========================================= Rayuan Gombal

cowok? bapak kamu jualan batu es ya
cewek?ko tau si
cowok?ya,karena enkau telah mendingginkan hatiku

by.Firdaus S’lalu Zetia
========================================= Rayuan Gombal

cewe : (Kumat manjanya) Mass.. cinta nggak sama aku?
cowo : Wah tentu aku cinta kamu, Dik..
cewe : Cinta mas seberapa besar?
cowo : Kalo cowo² lain mungkin akan bilang ke kekasihnya kalo cintanya setinggi gunung dan sedalam lautan.. tapi aku tidak..
cewe : Trus.. cinta mas seberapa dong??
cowo : Seujung kuku..
cewe : (Kaget dan kesel) Lhoo kok cuma seujung kuku??!!
cowo : Sebentar Dik.. gunung bisa runtuh dan lautan bisa kering, tapi kuku ini, biar dipotong habis juga pasti tumbuh lagi..
seperti cintaku padamu, takkan pernah habis..
cewe : ….

cow : “Say tadi malem gw dapt telpon dari kayangan katanya mereka kehilangan 1 bidadarinya. Gw gak akan bilang klogh kmu ada di sini
cew : mmmuach ….”

by.Kumpulan Rayuan Maut Ala Deni Cagur
========================================= Rayuan Gombal

c0: nenx bpk km supirrr bizzz iia?
Ce: k0k abanq t0w c’..
c0: iia dh0und’..
c0al’a kn Q suka naek bizz d bpk km.

hehehe

by.Mell Amelliia Putrii Rachmaniia
========================================= Rayuan Gombal

cew : bang u tau enggak knp tuhan nyiptain bahu…?????
cow : emang buat apa neng
cew : supaya q bisa tdr di bahu kamu

by.Bintoro Broto
========================================= Rayuan Gombal

Pas lagi telpon2an :
Cowo : Langit malam ini ga indah yaa…
Cewe : Emang knapa?
Cowo : Karena 2 bintang terindah nya ada di mata kamu….

Cowo : Mbak-mbak, maaf ya…
Cewe : Knapa?
Cowo : Minta tolong sebentar jangan bergerak…
Cewe : Emang knapa mas? (Bingung karna ga kenal ama si cowo)
Cowo : Saya perlu bukti, jadi saya foto sebentar pake Handphone saya ya.. (cklik!! sambil ambil foto pake HP)
Cewe : ????? (tambah bingung) Bukti buat apa ya???
Cowo : Ngga….. Kmaren temen saya bilang ga ada tuh yang namanya “Cewek Secantik Bidadari”. Dengan foto ini saya mau tunjukin kalo dia salah….
Cewe: ???????? Oya? (Mukanya merah, klepek klepek tuh) hhehe

Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung.
Cewek : Hah! Kok bisa?
Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.

Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Cewek : Apa? Parah?
Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.

” Jalan ini terang…namun sepi,
Bunga itu harum…namun layu,
Bumi ini luas…namun terbatas,
itu semua terjadi bila tak ada dirimu dihati aq….”

Cow : kamu tahu g” bedanya sablon sama kamu ?

Cew : apa ya, emmm, g” tahu, emang apa ?

Cow : g” tahu ya….? ” NDESO ” wkwkwk, bercanda2,
nihh aku kasih tahu ya, klogh sablon itu merekat di kain, tapi klogh kamu merekat dihati aku.

Cew : jadi malu XD

by.Kumpulan Rayuan Maut Ala Deni Cagur
========================================= Rayuan Gombal

Co:tw gak apa bedanya kamu sama helm
ce:mmm gak,mank apa??
Co:kalo helm taro di kepala,kalo kamu taro dihatiku,hehe
ce: aah,c:

by.Indah Saranghae Tabi Tabi

LOVE STORY(kakek&nenek)

di sbuah rmh di ruang tamu ad sbuah percakapan kakek dan nenek

nenek:kek,nenek mau brtnya
kakek:nnya ap
nenek:misal kan kakek jdi pemain kartun kakek mau jdi ap?
kakek:jdi doraemon
nenek:knp mau jdi doraemon ?
kakek:karna kakek inggin menggeluarkan alat yg bisa membuat kita kembali ke masalalu yaitu pda saat kisah” cinta antara kita berdua yg romantis dan sanggat indah yg sllu bersama kapan pun dan dimna pun ,karna kakek inggin mengulang i masa” it lg yg sanggat indah dan bersuasna bahagia
nenek: icon smile Gombalan Maut mirip Comedy Project (hanya bisa tersenyum bahagia dan tdk bisa menjwb)

so sweat wlau sdh kakek nenek
hahaha

by.Bayu Armada

cew :: taa,tau gg knp tiapp mlem kmarr jndela ku tuhh k.buka ?..
Cow :: gg taau,emg knppa taa ?..
Cew :: karrna tiapp mllem kamu tuh nyurii htti aku taa..
Cow :: icon smile Gombalan Cinta Lucu dan Romantis iLoveU taa..
Cew :: iLoveU too icon smile Gombalan Cinta Lucu dan Romantis

by.SiiVirgho DhewiiCliquers Tjaachawpaciity
========================================= Rayuan Gombal

co : neng bpk’a ska main judi yh?
ce : ko tau c?
co : th d samping lgi d gebukin, klh g mau byar.
ce : T_T

by.Echex Cowo Slow
========================================= Rayuan Gombal

Co: syg kamu tau g’ beda nya kamu ama cicak..
ce: g’, emg apa syg??
co: klw cicak setiap hari nempel didinding, klw kamu sll nempel dihati ku..
ce: ah syg bs aja dech..

by.Hasbi Abi
========================================= Rayuan Gombal

Cwo: nenk tw gk bdnya prmen karet ma km
Cw: ga tau emnk pa bank
Cwo: low prmen kret mnis’x bsa abis low km mnis selamnya

by.Wiwi Diyanti
========================================= Rayuan Gombal

cwo* ibu km tukang cuci piring ya?
cwe* ko tau sich,
cwo* ya krna km tlah mbrsih’kn noda” hati ku oleh cnta mu.

by.Ikhsan Putra Bungsu
========================================= Rayuan Gombal

Cwo: dinda, bsok aq mau pergi dulu.
Cewe: emang ka kanda mau kmna.?
Cwo: kehatimu…

by.Farid Clalu Ceria
========================================= Rayuan Gombal

Cowok : kamu kemaren abis dari warnet ya neng
cewek: kok tau a
cowok: karna neng tlah mendowload hati aa

by.Eva LuppIrfanbachdim Yohanita
========================================= Rayuan Gombal

co>blh gax MnjEm MmoRimu?
Ce>Blh,manG mW dwaDt upHu?
Co>WadT nYmpEn amU aGr sLlu Dha dfKraNku

by. Switie Cwex Sagitarius
========================================= Rayuan Gombal

cwo: kmu thu gk bdanya smut ma kmu,,,,,,,,
cwe: gk tw e5ng apa,,,,,,
cwo: klau smut itu skanya ngerikitin gula,,klau kamu ngerikitin hati q

by.Pradana Setya Slamanya
========================================= Rayuan Gombal

cowo : kamu punya pesawat nggk ?
cewe : enggak
cowo : punya mobil nggk ?
cewe : nggk juga
cowo : tapi kamu punya cinta kan buat aku

aseek

by.Kenia Suciani Darmawan
========================================= Rayuan Gombal

Co_liiat wajah kmu rasa’a qo haus trus ya.?
Ce_hah.?qo biisa.?
Co_ggak tau,,klo liat kmu aku sllu haus akan ciintamu…

by.Zee Rastafara Beremkonenghejo
========================================= Rayuan Gombal

co : Neng. bpk kmu jualan ketoprak y ?
cw : ko kmu tau siih ?
co : iia.. aku mau beli 2 bungkus jgn pedes” y

by.Bob Dayat
========================================= Rayuan Gombal

Co:neng tau ga’ bedanya hantu ama kamu
ce:ga tau bang…
Co:klo hantu suka menampakan diri d tmpat yg angker,klo kmu ska mnampakkan diri d dlm hati qu….
Asheg…

by. Wondo Playweezt
========================================= Rayuan Gombal

Cwok=cantik tau gk beda.a u dgn matahari?
Cwek=gk emang apa?
Cwok=matahari menyinari dunia,sedangkan u menyinari hatiku

by.Subi Yanto
========================================= Rayuan Gombal

abang:neng kmu lg skit ga

neng:ga bang emg knp si

abang:kmu kan bidadari yg jtuh dri langit

neng: T_T

by.Angga Wilyandanu
========================================= Rayuan Gombal

Co :ayah kmu pnembak jitu yha ?
-Ce :kog tw ?
-Co :krna qw telah menembk khan cinta mu tepat ke hati qu…

by.Paulus Frank Kerenz
========================================= Rayuan Gombal

A:qm ngefens’a ma ayu tinx”
B:YA, manx npa ??
A:klo bsa qm jgn ngefen deh,krna ntar aku tersesat deh di hti qmu

by.Alfien Bachdim Kecubunk
========================================= Rayuan Gombal

cwo : papah kmu jaksa iia.?
Cwe : qo tau.?
Cwo : iia krna aku d.tuntuk untk mncntai kmu s.umur hdup aku..

Hahayy add me..

by.Yohanz Franzizcha
========================================= Rayuan Gombal

Cwo : “boleh pnjem hp kamu gk?”
cwe : “bwt ap?”
cwo : “bwt ngrim pesan cinta d hati km.”

#pergi k kota naik andong.
Add me donk !!!

by.Pietry Jale
========================================= Rayuan Gombal

C: yank masa guru
matematika aku bego bgt deh
ngitungnya
Ce: loh ko bego? bukannya
guru mtk itu pinter ngitung
ya? C: bego kali yank
Ce: bego knp?
C: iya dia masa engga bisa
ngitung syg aku ke kamu
saking besarnya rasa syg aku
ke kamu….
Ce: aaaaa kamu bisa aja jadi
malu :$

cwe :bang dh lm ne g rayuin
aku(
B :ia sih,dh lma y!
A :gombalin dong bang!
B :ya udah,tapi g banyak
ya! A icon surprised Gombalan Cinta Lucu dan Romantis k bang,
B : KAMU CANTIK DEH!
A :kok itu aj bang?
B :biarin,,,
(sebagian teks hilang)*

by.Mr. GombaL
========================================= Rayuan Gombal

Cwo: neng tau gak astronot yang pertama kali menginjak bumi?
Cwe: neil amstrong kan akk?
Cwo: yups, betul banget. Tau juga kan dia disana nancePin apa?
Cwe: pasti nancepin bendera USA kan akk?
Cwo: ihh eneng betul lagi., tapi asal kamu tau neng kalo astronot itu aku, aku gak bkal nancepin bendera USA atau INDoNESia,
Cwe: trus nancepin apa akk?
Cwo: disana aku bakal nancepin bendera bertuliskan “NENG, AKU SAYANG KAMU”
Cwe: “melayang deh”

by.Mr. GombaL
========================================= Rayuan Gombal

cew: bpakmu tukang pompa air yank??
cow: ea kok tau ??
cew: krna kau tlah menyirami htiku saat kekeringan rindu pdamu.
cow: uuuccch cot cwetzzzzzz

cow:bpak kamu tukang becak ya???
cew:ia kok tau ?emank npa???
cow: aq lo mambengi numpak becae bpakmu…
cew; hahahahah anjing lo..

by.Deachy Anggraini
========================================= Rayuan Gombal

cwo : yang kamuu suka oermen karet ya?
cwe :k tw bg?
cwo : krna hati q telah lengket di hatimu

cwo : yang kamu suka FB’an ya?
cwe : ko tw bg?
cwo : krnakamu tlah mengupdate cinta dihati q

cwo : yang aq lg skit lo
cwe : ko bisa yang..
cwo : krna kamu tlah menuarkan virus cinta di hatiku

by.Agus Soekamso Cilaskar’hitamputihmtc
========================================= Rayuan Gombal

cwo’ : deck, qmu tw g’……
cwe’ : apa..!!!!!!!! ( jutek )
cwo’ : bnyak orang bilang kalo d planet ni, bulan n bintang bgitu indah. tpi mnurut aq tu salah.. ada jga yg bilang plnet venus begitu cantik.. mnurut q jga slah..
cwe’ : truzZZ ( judez )……!!!!!!
cwo : karena mnurut aq yg bgitu indah, cantik n mnarik tu adalah bumi..
cwe : oh ya..????!!!! mang nya cnpa…???!!!!!!
cwo : karena d bumi ada qmu….
cwe : ^_^ ……. ( tersipu )

by.Ockta Sii Prince’khazZphiant
========================================= Rayuan Gombal

cwo:kan ada peribahasa ada udang di balik batu
cwe:ia mmg ad emang knpa?
cwo:aQ rela jadi batu deh asal kan dibalik aQ ada Qm
cwe:so sweet……..hehe

by. Ahim Aja Baell
========================================= Rayuan Gombal

?@cwo :: q pnjm kunci lemari km d0nk..
@cwe :: untk aph?
@cwo :: untk menyimpan cintaku dii hatimu..
Hhahaii…
@cwe :: iich…ammuuhh..toootwit..

*hhaha*
by.Liies Na Chipuy
========================================= Rayuan Gombal

co: yang aku dengan kmu tuh ibarat sepasang sayap burung..
cw: ko g2 sih say..???
co: ia,karna kalaw tdk ada slh satu di antara kita maka burung itu tdk akan bisa terbang…
cw: iiihhhhh ttoooo lol

by.M Robby Agmadory
========================================= Rayuan Gombal

cow: kmu ahli hacker ya..??
cew: gx thu,mank knpa..?
cow: karna kmu tlah membajak file cinta ku…

by.Mhyie Kyusuke Romy Namikaze
========================================= Rayuan Gombal

cow : qta sperti Rel kereta ya?
cew : emng knapa?
cow : karna rel selalu berpasangan dan ga prnah putus….
cew : to tweeet…

by. Nimazz Adjeng Kenyiech
========================================= Rayuan Gombal

Co:aku ingin skali mngajak kamu berlayar dilautan..
Ce:mau donk..!!
Co:tp stlah habis berlayar,aku ingin tangan kamu merabah dada aku.
Ce:agar kenapa.?
Co:agar kamu tau luas’y lautan msih kalah luas dgn cinta aku sama kamu yg aku simpan dihati aku..^_^

Co:kamu tau bhineka tungal ika.?
Ce:tw..Bermacam2 suku yg berbeda tetapi ttp satu tujuan.
Co:sprt perumpamaan aku sm kamu..
Ce:mksd’y..?
Co:mksd’y..?bermacam-macam indera yg aku pny tetapi mereka ttp satu tujuan yaitu sllu mengingat kamu..
Ce:so sweet..^_^

by.Madat Junot VanBasten
========================================= Rayuan Gombal

Cwo : neng coba d dadamu ada tombol *123# icon biggrin Gombalan Cinta Lucu dan Romantis
cwe : emang’a knapa a .??
Cwo : agar aku bisa m’ngecek hatimu , seberapa cintamu pada qu icon smile Gombalan Cinta Lucu dan Romantis
cwe : iih susah suitt :*

by.Sunny Will Be Succes
========================================= Rayuan Gombal

2. Pantun Gombal

Jalan2 ke pulau dewata, kemudian ke pulau seribu, aku hanya ingin berkata, I really miss you

Baru Bertemu, ngajak beli buku. Mencintaimu adalah tujuan hidupku

Si Dedi anaknya kutu buku. Kapan kamu jadi anak mantu ibuku?

ibu naik onta – ibu membeli sagu. adanya rasa cinta, karena ada aku dan kamu.

ibu keturunan jawa melayu – ibu pemilik kebun tebu. sumpah imissyou, aku ndak bisa hidup tanpamu.

Aku cemburu bgt nih beib,knp sih org org pada liatin kamu gitu,Apa kamu cantik bgt ya?/ssst.bukan gitu,aku tadi lupa lepas sayap bidadariku.

Kayaknya aku butuh dokter jiwa beib,aku stress,nggak bisa henti hentinya tergila gila sama kamu.

Aku paling anti beib sama paparazi,aku lebih baik jadi papa dari anak anak kita nanti.

ada itik minum jamu. hey cantik, izinkan aku mencintaimu.

ada tamu, lagi potong kuku. tawa kamu, membekas di hatiku

Ada tamu dikasih buah duku,Gemes liet kamu saat manja padaku

Ini belati, itu kue ragi. Cintailah aku dengan sepenuh hati, atau tinggalkanku tanpa pernah kembali lagi.

Pergi ke butik membeli celana. Wajahmu yang cantik, membuatku terpesona

Celana nyangkut sama penjual jamu. Yang aku takut saat kehilanganmu

Ambil cuka dibuat martabak. Katanya suka, kok sampai sekarang belum nembak?

Merah delima, bibirmu merekah. Ditanyain mama, katanya kapan kita nikah?

Baca buku sambil makan bubur, cintaku untukmu tidak ada kata libur.

Lebaran gak punya babu, sendirian aku cuci baju. Tahun baru semangat baru, cintaku masih sperti yg dulu

dikasih teh manis – dikasih senyum manis. ngakunya masih gadis, ternyata janda kembang kempis.

tertusuk duri – tertusuk paku. biarin aja aku di tuding pencuri, kalau itu mencuri hatimu.

Ambil Rotan Ambil Kayu. Hei Mantan, I miss you

Aku cemburu bgt nih beib,knp sih org org pada liatin kamu gitu,Apa kamu cantik bgt ya?/ssst.bukan gitu,aku tadi lupa lepas sayap bidadariku.

Kayaknya aku butuh dokter jiwa beib,aku stress,nggak bisa henti hentinya tergila gila sama kamu.

Aku paling anti beib sama paparazi,aku lebih baik jadi papa dari anak anak kita nanti.

Meski Ada Tulisan awas anjing galak aku gak gentar beib.karena aku sudah biasa digalaki api asmara dari kamu.

Aku rela beib hidup di goa yg gelap sekalipun.krn aku yakin,pasti Ada kamu yg menerangi aku selamanya.

Kamu pasti lagi sakit bgt ya beib?aku ngerti krn aku bisa bayangin kamu jatoh dr kayangan ke bumi pasti sakit luar biasa.

Beib,dr dulu aku paling benci imunisasi/knp?/Karena aku nggak mau kebal terhadap kasih sayang kamu.

Kenapa ya Beib,kalo deket kamu aku jadi kurang semangat/kok gitu?/Iya aku jadi kurang semangat mikirin wanita lain selain kamu beib

Beib,kamu jgn bolak balik aja dong,bikin penasaran aku aja.Please bisa nggak diem,diem aja di Hati aku,biar hidupku lebih tenang.

kenapa sih harus emosi neng?/Iya bang gimana gak emosi,ngeliat panasnya cinta abang ke aku…bawaannya pengen berduaan aja deh.

Enak bgt jadi kamu beib/knp/kerjaannya cuman mikirin akuuu aja

Kenapa ya angka 27 itu melambangkan cinta sejati?/knp beib?/Karena jelas, hidup berdua untuk satu tujuan yg sama,hingga akhir hayat kita.

Bapak kamu tukang ronsokan ya ?|kok tau?|karena kau telah mendaur ulang hati ku

Tau knp ak ga lulus2 kul? | knapa? | Ak msh blajar baca.. | hah!? | Blajar baca isi hati kamu

bakar daging steak eh malah gosong. Hei cantik, apa hatimu masih kosong?

Sate kerang isinya Lima. Cuma kamu seorang, yang ingin ku ajak hidup bersama

ada ikan pepes, dibakar pake kayu. I wish the best, only for you

Meskipun cewek itu kembar, tapi jarang ketemu. Aku harus selalu sabar, demi mendapatkan cintamu

Hari minggu ke rumah johan, si johan malah gak mau ketemu. Yg kutunggu adalah perubahan, yaitu perubahan sikapmu

Ketty perry mau konser di Jakarta, walaupun sendiri, aku gak ngobral cinta

Ayu Ting-Ting gayanya nyeleneh. Kita ini ibarat anting, cuma sebelah doang jadinya aneh.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT

Artikel diatas ditulis oleh : Tim SumberKita.Com
Artikel diatas dilindungi oleh hak Cipta kami dari www. myfreecopyright.com. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL diatas. Jika Tidak, anda akan diproses hukum oleh DMCA Takedown dan berakibat buruk pada blog saudara serta account saudara. Terima kasih atas Perhatian saudara serta Terima Kasih telah berkunjung di blog ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>