Indonesia Dikalahkan Jepang, Suporter Kompak Terang-terangan Katain Ketum PSSI Seperti Ini

Diposting pada

Teriakan ‘Edy Out’ tersebut muncul sebelum wasit meniup peluit panjang. Usai laga berakhir, para suporter memberikan applaus kepada para pemain Garuda Nusantara. Lalu mereka lanjut mengkritik PSSI dengan meneriakkan kembali ‘Edy Out’.

Edy Rahmayadi (detik.com)

Tak hanya itu, terdapat sebuah spanduk bernada kritik terhadap PSSI juga terlihat di tribun utara dan selatan. Di spanduk itu tertulis kata-kata ‘PSSI Bobrok’ dan ‘Revolusi’.

“Tanpa dukungan penonton, pemain pasti beda semangatnya. Tapi kami apresiasi perjuangan pemain tadi. Luar biasa. Bukan Timnas yang salah, PSSI-nya yang salah ini, program nggak jelas, Ketua-nya si Edy ini nggak paham bola,” kata Adi, salah seorang yang juga ikut meneriakkan ‘Edy Out’.

Suporter Timnas Indonesia (law-justice.co)

Terdapat empat kali dalam interval waktu yang berbeda suporter meneriakkan Edy Out. Teriakan itu lalu diakhiri dengan nyanyian yang cukup unik dengan mempelesetkan lagu “buat apa susah”.

“Buat apa Edy… buat apa Edy, Edy itu tak ada gunanya… buat apa Edy, buat apa Edy, Edy itu tak ada gunanya,” demikian nyanyian kompak suporter di dalam SUGBK.(*)

Sumber :https://www.ucnews.id/news/Indonesia-Dikalahkan-Jepang-Suporter-Kompak-Terangterangan-Katain-Ketum-PSSI-Seperti-Ini/1193217207773167.html

Loading...