Karena Cinta, Alasan 5 Wanita Ini Mantap Menjadi Mualaf Bikin Baper

Diposting pada

Kisah cinta pasangan beda negara ini sempat membuat geger dunia maya. Gadis cantik asal Italia dibuat jatuh cinta oleh Dzulfikar seorang pemuda yang tinggal di Batang, Jawa Tengah. Illaria dan Dzulfikar pertama kali kenal melalui media sosial Facebook. Gadis kelahiran Bari, Italia ini juga langsung menyatakan niatnya untuk segera memeluk agama islam dan menikah dengan Dzulfikar.

Pavla Travnickove


Ketika seseorang telah saling jatuh cinta, maka selalu ada jalan untuk menyatukannya. Tak hanya bule yang berasal dari Italia, seorang bule asal Ceko bernama Pavla Travnickove ini mantap untuk menjadi seorang mualaf dan menikah dengan petani asal Banjarnegara, Jawa Tengah, Asep Probo Egiana. Kedua sejoli ini bertemu pertama kali tahun 2017 melalui temannya yang memiliki hobi sama.

Jennifer Brocklehurst


Jika ditakdirkan berjodoh, meskipun terpisah antar benua dan lautan, pasti akan bersatu. Seperti kisah cinta Bayu Kumbara dan bule cantik asal Inggris bernama Jennifer Brocklehurst. Kala itu Jennifer sedang menempuh pendidikan Antropologi di Universitas Andalas, Sumatera Barat. Sering bertemu Bayu di kampus, benih-benih cinta pun mulai tumbuh. Bayu dan Jennifer akhirnya menikah dengan adat Minang pada tahun 2015.

(dno)

sumber: https://lifestyle.okezone.com/read/2018/09/21/196/1953661/karena-cinta-alasan-5-wanita-ini-mantap-menjadi-mualaf-bikin-baper

Loading...