Pihak Vicky Sebut Pria yang Dig3rebek Bersama Angel Lelga Masih Muda

Diposting pada
Angel Lelga (Foto: Munday Widjaja)

Drama rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga saat ini kembali memanas. Sebab, Vicky baru saja menggerebek kediaman istrinya, Angel Lelga, di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (19/11), sekitar pukul 02.00 WIB.

Saat digerebek bersama ketua RT setempat, polisi, serta sejumlah warga, salah seorang pria langsung menendang pintu kamar Angel. Setelah pintu bagian tengah dijebol, rupanya terlihat Angel tengah berada satu kamar dengan seorang pria.

Menurut kuasa hukum Vicky, Salahudin Pakaya, yang juga ikut menyaksikan penggerebekan tersebut, laki-laki yang diduga bersama Angel, usia lebih muda dari istri Vicky tersebut.

“Jadi yah kita semalam bersama suami sah Angel, Vicky menggerebek rumah istrinya itu. Pas sampai di sana, ternyata benar istrinya melakukan zina. Bersama seorang pria sedang di dalam kamar,” ujar Salahudin, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (19/11).

Pria yang diduga selingkuhan Angel Lelga. (Foto:Dok. Silet)

“Laki-lakinya saya enggak tahu. Tapi dia masih muda. Iyah benar, (saat digeberek laki-laki itu) berada di dalam kamar,” sambungnya.

Loading...