Sindir Drama Rumah Tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, Nana Mirdad: Miris No Respect

Diposting pada

Video Vicky Prasetyo gerebek Angel Lelga tak perlu waktu lama untuk menjadi viral di kalangan warga net.   Vicky Prasetyo gerebek Angel Lelga di sebuah rumah dalam kondisi tanpa menggunakan hijab dan sedang bersama seorang pria.   Dalam video, Vicky Prasetyo gerebek Angel Lelga pun terlihat ramai dan melibatkan polisi, masyarakat sekitar dan media.   Video ini sudah banyak di-repost oleh akun gosip instagram dan diberitakan oleh berbagai media.

Melihat kejadian ini, Nana Mirdad pun tak tinggal diam dan menyuarakan pendapatnya.

Meskipun tak menyebutkan secara langsung siapa pasangan suami istri yang dimaksud, tapi nampak dari tulisan Nana Mirdad ini tengah membahas drama rumah tangga Vicky Prasetyo – Angel Lelga.   Selebriti yang kini menetap di Bali bersama keluarga kecilnya ini mengaku miris melihat kejadian penggerebekan Vicky terhadap Angel.   Melalui story Instagram, Nana Mirdad menyuarakan pendapatnya sebagai ibu dengan dua orang anak.

Berikut pendapat Nana Mirdad yang di tulis melalui story instagram pribadinya @nanamirdad_ untuk menanggapi penggerebekan terhadap Angel Lelga

Loading...