Vicky Prasetyo Tak Kenal Fiki Alman, Pria Terduga S3lingkuh4n Angel

Diposting pada
Vicky Prasetyo di Polres Jakarta Selatan (Foto: Aria Pradana/kumparan)

Perseteruan rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga semakin memanas. Vicky baru saja menggerebek kediaman Angel Lelga di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Senin (19/11) dini hari. Penggerebekan ini terjadi lantaran Angel diduga melakukan perbuatan zina dengan memasukkan seorang laki-laki ke dalam kamar tidurnya.

Saat melakukan penggerebekan, Vicky ditemani oleh sang ibu, ketua RT setempat, beberapa petugas polisi, dan juga warga setempat. Dengan adanya kejadian tersebut, Vicky pun membawa masalah ini ke ranah hukum. Ia melaporkan sang istri dan laki-laki bernama Fiki Alman, yang diduga sebagai selingkuhan Angel.

“Hari ini, hari Senin tanggal 19 November kita telah resmi melaporkan terlapor angel Lelga dengan Fiki Alman, atas kejadian yang tadi malam dengan diduga Pasal 284 yaitu Perzinahan. Ini tanda bukti laporannya dengan nomor LP: 2256/K/IX/2018/PMJ Restro Jakarta Selatan. Nama pelapor yaitu Vicky Prasetyo,” beber Marloncius Sihaloho SH, kuasa hukum Vicky Prasetyo, saat ditemui di Polres Jakarta Selatan.

Dari informasi yang dikumpulkan oleh Vicky bersama tim kuasa hukumnya, sosok Fiki Alman ini merupakan salah satu artis pendatang baru. Wajahnya beberapa kali muncul di berbagai judul FTV dan juga menjadi bintang serial ‘Karma The Series’.

“Kalau Alman sendiri ya artis pendatang baru. Artis FTV, itu aja sih informasi yang kita peroleh,” lanjut Marloncius.

Sementara, mantan kekasih Zaskia Gotik ini mengaku sama sekali tidak mengenal sosok Fiki. Ia juga tidak pernah bertemu sebelumnya dengan sosok pria tersebut.

Loading...